Obat Tradisional Hepatitis

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Obat Tradisional Hepatitis



Selamat Datang Di Situs Resmi Kami Distributor Penjualan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Yang Siap Melayani Anda Kapanpun Dan Dimanapun Anda Berada

Obat Tradisional Hepatitis - Bagi anda yang sedang mencari obat yang tepat untuk mengobati penyakit hepatitis, anda sudah ada di tempat yang tepat. Disinilah kami merekomendasikan Obat Tradisional Hepatitis dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit hepatitis dan aman tanpa efek samping apapun serta aman di konsumsi oleh semua usia dari mulai Bayi, Balita, Anak-anak, Orang Dewasa, Ibu Hamil, Dan Ibu Menyusui, serta sudah teradaftar secara resmi di BPOM RI TI 114645721 dan bersertifikan HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis :

Hepatitis adalah peradangan yang terjadi pada hati. Penyakit ini sangat berbahaya karena dapat merusak kesehatan secara keseluruhan, racun yang harus di lawan oleh hati tetapi berada didalam darah dan mengendap emudian merusak dan mengganggu organ lainnya. Penyakit Hepatitis merupakan peradangan pada anggota tubuh yaitu kelenjar besar yang disebut dengan hati, karena racun-racun yang masuk kedalam tubuh melalui makanan yang dimakan seperti, bahan kimia dalam makanan atau obat-obatan kimia, dan lain sebagainya.

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Jenis Virus Hepatitis :
  • Virus hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.
  • Virus hepatitis B
Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual).
Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B. Di daerah Timur Jauh dan Afrika, beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.
  • Virus hepatitis C
Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.
  • Virus hepatitis D
Hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.
  • Virus hepatitis E
Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.
  • Virus hepatitis G
Jenis baru dari virus hepatitis yang telah terdeteksi baru-baru ini. namun belum terlalu diketahui.

Bagi anda yang merasa menderita penyakit hepatitis A, B, C, D, E, dan G, jangan khawatir karena sekarang sudah ada cara mengobati hepatitis dengan aman, efektif, dan ampuh dengan Obat Tradisional Hepatitis dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Obat Tradisional Hepatitis


Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah sebuah minuman kesehatan yang berbentuk cairan jelly yang di olah secara moderen melalui empat kali proses instalasi agar terhindar dari bau amis dan masih tetap terjaga kealamiannya.
Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber terbuat dari hewan alami yang banyak khasiatnya yaitu dari teripang atau gamat, teripang yang di pakai jelly gamat gold-g sea cucumber adalah teripang spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang dimana teripang spesies inilah hanya satu-satunya dari 1000 speies teripang yang ada didunia ini yang memiliki kandungan Zat Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang spesies lainnya.
Zat Gamapeptide ini berfungsi sebagai menjaga stamina tubuh, mencegah peradangan atau inflamasi, mengurangi rasa sakit 3x lebih cepat, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan sel-sel yang sudah mati dan rusak, membuat kulit lebih awet mudah, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan sebagai anti anal gesil 3x lebih kuat daripada paracetamol.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Vitamin
  • Gamapeptide
  • Mukopolosakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam amino
  • Lektin

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim, peneliti dari inversitas kebangsaan malaysia, Teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.

Menurut Dr.Zen Djaja, MD di malang, mengatakan bahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langusng terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Obat Tradisional Hepatitis dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber mempunyai efek hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh Zat Toxic yang bisa merusak sel hati. Jelly gamat goldg sea cucumber juga bersifat antiradang, kolagogum, dan kholeretik, yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati, dan juga bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika di konsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis saja yang sembuh tapi kesehatan anda juga akan tetap selalu terjaga.

Testimoni Atau Kisah Sembuh Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumbe


Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya mendderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk di operasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menujukan bahwa saya positif menderita penyakit Hepatitis B.
karena penyakit Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya, setelah itu saya dianjurkan mengkonsumsi produk jelly gamat gold-g oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gol-dG 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan hasilnya ternyata penyakit hepatitis B saya sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.


Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 Tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk Spriluna , Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Sudah terbuktikan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah solusi yang sangat tepat untuk mengobati penyakit hepatitis anda, Konsumsi sekatang juga Obat Tradisional Hepatitis dari Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber.

Disini anda juga bisa memesan Paket Combo yaitu Jelly Gamat + Spriluna Khasiat yang sangat baik untuk mengobati berbagai penyakit seperti Penyakit Hepatitis, Tinggal ► Klik Disini.

BARANG SAMPAI BARU BAYAR
(Untuk Pemesanan 2 Botol Kebawah)

Untuk pemesanan silahkan anda kirim pesan singkat (SMS) dengan Format dibawah Ini :

Format Pemesanan :

NDGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085.316.695.777
Contoh :
NDGG : 4 Botol : Ujang Sopyan : Jln. Cinehel Blok A No 26 Kec. Cipedes Kel.Mitrabatik Tasikmalaya Jawabarat : 085.223.001.*** 
Ingat.!!!

Pemesanan Tanpa Mencantumkan Format NDGG Tidak Akan Kami Proses

Harga Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber :



No Rekening Pembayaran :


Perhatian.!!
No Rekening kami semuanya a/n Bapak Aryanto, apabila ada yang memberikan No Rekening selain a/n Bapak Aryanto harap abaikan saja. Terimakasih

reposted by : obattradisionalhepatitisblog.blogspot.com

Rabu, 25 Desember 2013

Salam Sehat

-=[Obat Tradisional Hepatitis]=-

Salam Sehat Dari Kami Selaku Distributor Penjualan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber Terbesar Dan Terpercaya Di Seluruh Wilayah Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar